Saturday, May 1, 2021

Beri Aku Jalan, by Rain. @rain_ismyname_


BERI AKU JALAN

Aku tak ragu lagi 
Pada hati siapa yang ingin kusinggahi
Maaf aku telah salah mengira
Aku memang tak pandai menerka
Bukan dia
Bukan dia ternyata
Tapi aku bisa apa
Aku harus bagaimana
Kupikir hatimu telah lelah memikul cintamu sendirian
Aku tahu pasti kau sangat kesakitan
Disaat aku kira mampu memberi balasan
kesakitanmu dengan cinta dan kebahagiaan
Waktuku telah kehabisan
Kini kau terlanjur menghilang
Menjadi kepingan asa yang terbang
Apakah benar kali ini aku hanya akan mengenang

Hatiku penuh pedih dan luka
Bahkan ketika tak ada yang menyakitinya
Hariku penuh marah serta kecewa
Bahkan ketika sama sekali tak ada yang melukainya
Aku sendirilah penyebabnya

Aku terluka, sangat terluka
Kukira kaupun juga merasakannya
Aku bisa apa

Tuhan tolong berikan jalan
untuk segala kebahagiaan
Untuk segala kesembuhan 
Dengannya ataupun bukan, 
aku memang berhak mendapat pembalasan
Tapi bukankah kebahagiaan adalah hak setiap insan

Kuikhlaskan semua, biar cerita mengalir semau-Nya
Sesakit dan sepedih apapun rasanya
Biar semua berjalan dengan ketulusan 
Biar semua mengalir sesuai jalan
Sebab bagaimanapun akhirnya nanti
Aku tahu Penciptanya lebih dari sekedar tahu yang terbaik untuk diri ini


❄️❄️❄️❄️❄️

✍️ By Rain


No comments:

Post a Comment

Agustus

Bagaimana seorang gadis kecil berbicara tentang kehidupan, karena dia masih kecil tentu saja disepelekan. Tapi bukankan disepelekan, dihina,...