Thursday, May 6, 2021

Aku mengenalkanmu pada dunia, syair karya Rain

Aku telah mengenalkan kamu kepada dunia
melalui sastra serta dengan pribadiku yang sama
Semuanya jadi tahu bahwa kamu pernah begitu istimewa
Bahkan ketika cinta berbungakan kecewa
Satu jiwa manusia tetap setia pada keyakinannya
Yang justru pada akhirnya sia-sia

Aku telah mengenalkan kamu kepada dunia
Bahwa kamu manusia baik yang tak bercela
Hanya saja, baik saja sepertinya tak cukup bisa menjadi kita
Aku dan kamu berbeda

Aku telah mengenalkan kamu kepada dunia
Disaat itu pula aku menyerahkanmu pada-Nya
Biar Dia menuntunmu kepada siapa saja
Biar aku dituntun jua oleh-Nya
Biar kita dituntun menuju bahagia yang sesungguhnya
Meski tidak sama-sama

Aku Mengenalkanmu Pada Dunia
By : Rain
❄️❄️❄️❄️❄️



No comments:

Post a Comment

Agustus

Bagaimana seorang gadis kecil berbicara tentang kehidupan, karena dia masih kecil tentu saja disepelekan. Tapi bukankan disepelekan, dihina,...