Thursday, April 22, 2021

Aku , syair yang ditulis oleh Rain. @rain_ismyname_



Aku 

Aku tak pernah melukis wajahmu dalam kanvasku
Tapi entah mengapa jiwaku melukis jiwamu dalam hati dan kepalaku
Aku tak pernah mengingatmu
Tapi kau tak pernah pergi dari ingatanku barang sedetikpun
Aku tak pernah merayumu
Tapi aku justru tergoda karena memang kau bukan orang yang bisa untuk dirayu
Aku tak pernah memintamu pada Tuhanku
Tapi lisanku entah mengapa tak pernah berhenti mendoakan kebaikan serta keselamatanmu
Aku tak pernah menatapmu
Tapi aku ingin mampu melihatmu dengan perasaan yang sama terhadapku
Aku hanya ingin
Hanya....
Hanya....
Hanya mungkin itu tidak akan mungkin
Tak apa....
Dipertemukan dalam sekelumit waktu yang teramat singkat
Kemudian dijauhkan teramat dahsyat
Dan merasakan sendirian betapa pedih, sakit, luka terpekat
Betapa perasanku sendiri sungguh ingin kusebut laknat
Tak apa....
Mungkin inilah cara Tuhan membentukku menjadi lebih kuat

Aku ikhlas tenggelam
Janganlah kamu menjadi penyelam
Karena percuma, aku tidak akan kau selamatkan bukan
Aku ikhlas untuk terbakar
Janganlah kamu menjadi air
Dan janganlah kamu menyelamatkanku
Sebab api pada diriku tak perlu dipadamkan
Aku hanya ingin menjadi penerang jalan 
Setelah aku tahu betapa tidak enaknya di dalam kegelapan
Jiwaku untuk mengabdi kepada Tuhan
Bukan untuk menunggu insan
Yang jelas bukan rumahku tempatnya pulang
Dan bukan dia rumah untukku menetap dengan tenang

Oleh Rain
Follow me : @rain_ismyname_





No comments:

Post a Comment

Agustus

Bagaimana seorang gadis kecil berbicara tentang kehidupan, karena dia masih kecil tentu saja disepelekan. Tapi bukankan disepelekan, dihina,...