Wednesday, March 17, 2021

Banda Neiraku (versi ke 3) oleh Rain, Instagram official account : @rain_ismyname_

Banda Neiraku

Masih sayup terdengar lirih suara hatiku
Tersedu-sedu dalam satu waktu
Jujur saja, terkadang ia masih mengutukku dan menggerutu
Tak mudah jika menghabisimu dari relungku
Tak mudah untuk membinasakanmu tanpa menyakiti aku
Kata hatiku yang memberontak kepada akalku

Banda Neiraku
Bukan, bukan lagi
Kau tak lain hanya masa lalu
Bukan menjadi bagian masa depanku
Semua yang bersemi indah
Pada akhirnya menjadi bagian saat dimana aku mengalah
Hal yang indah juga bisa menjadi sampah

Kuputuskan dengan sangat tegas
Mengalah kepada keinginanku sendiri
Membunuh harapku sendiri
Sebab dari awal aku juga tahu
Jika mencintaimu takkan menjadi hal yang mudah
Memang, nyatanya mencintaimu justru membuatku lemah

Akan kupastikan tidak ada aku lagi disetiap langkahmu
Tidak ada aku lagi yang mengganggu harimu
Tidak ada aku lagi dimanapun kau ada
Kurasa itu lebih baik adanya
Daripada masing-masing dari kita
Berupaya sekuat tenaga bersama
Namun sama-sama menyakiti 
Buat apa kita berusaha
Jika kita tak bisa pulang kerumah yang sama
Kau juga yang memilih untuk menjadi saling asing saja
Akan kuwujudkan jika itu maumu
Selamat tinggal, untuk hati yang kukira tempatku bisa tinggal

(Banda Neiraku : Rain)


No comments:

Post a Comment

Agustus

Bagaimana seorang gadis kecil berbicara tentang kehidupan, karena dia masih kecil tentu saja disepelekan. Tapi bukankan disepelekan, dihina,...