Saturday, March 27, 2021

Syair, karya Rain

Rumah Mana Selain Kamu

Sedari awal harusnya aku sadar
Aku hanya bisa dibelakangmu, bukan disampingmu
Dalam kenyataannya memang begitu
Dari awal hanya menjadi penonton dibarisan belakang
Bukan teman yang berani menatapmu dari depan

Jemariku mulai lemas
Jika harus menulis cerita tentangmu setiap hari 
Ketika aku ingin mengakhiri
Nyatanya memori justru menyeruak kembali
Aku kalah untuk menolak mengingat
Aku lelah jika harus berdebat,
isi kepala dan hati selalu tak pernah sependapat

Rasanya ingin pulang 
Bahkan aku berpikir lebih baik menghilang
Ini sebabnya aku tidak bisa menetap lama di suatu tempat
Egoku belum menemukan rumah yang tepat

Rumah mana selain kamu
Rumah mana selain kamu

Setelah semuanya hilang
Aku tidak tahu lagi pilihan selain mengenang

Setelah semuanya lepas
Aku tidak tahu lagi pilihan selain menerima dengan ikhlas

Tidak ada yang patut disalahkan
Karena apa yang terjadi adalah Tuhan yang menentukan

Ditulis oleh Rain❄️❄️❄️❄️❄️
@rain_ismyname_




No comments:

Post a Comment

Agustus

Bagaimana seorang gadis kecil berbicara tentang kehidupan, karena dia masih kecil tentu saja disepelekan. Tapi bukankan disepelekan, dihina,...