Wednesday, November 17, 2021

Aku Tak Sempurna #syair #rain

Aku Tak Sempurna

Senyumku tak sempurna
Wajahku tak sempurna
Tubuhku tak sempurna
Suaraku tak sempurna
Jiwaku tak sempurna
Hatiku tak sempurna
Dan itu semua tak apa-apa

Aku tak perlu kata sempurna dari manusia
Tuhan berkata kita semua sempurna
Lalu apa manusia lebih tinggi dari Tuhannya?

Seharusnya kita tak saling mencela
Seharusnya kita saling menjaga
Seharusnya kita tak saling menghina
Seharusnya kita saling menolong dan terbang tinggi bersama-sama mengangkasa

Aku tak sempurna
Masih terlampau banyak kurangnya
Tapi aku tak perlu sempurna,
 untuk bisa menjadi manusia


Rain
Pati, 17 November 2021
❄️❄️❄️❄️❄️


No comments:

Post a Comment

Agustus

Bagaimana seorang gadis kecil berbicara tentang kehidupan, karena dia masih kecil tentu saja disepelekan. Tapi bukankan disepelekan, dihina,...