Friday, March 12, 2021

Banda Neiraku, oleh Rain, Instagram @rain_ismynmae_

Banda Neira
Aku jatuh cinta padanya pada pandangan pertama
Banda Neira
Tanah yang aku cinta meski tak pernah aku berjumpa
Sepertimu, aku mencintaimu kali pertama mataku memandangmu
Keelokan Banda Neira adalah keelokan yang tergambar didirimu jua

Kunamai kau Bandai Neira
Sosok indah yang berbeda dari lainnya
Kekasihku yang kumiliki hanya dalam manisnya doa 
Wahai Banda Neiraku, jangan sampai habis kedamaian sorot matamu tergerus oleh kefanaan dunia
Jangan sampai hilang kemurnian hatimu oleh nafsu yang jelas jika dituruti takkan ada habisnya
Jangan nistakan kecantikan budimu hanya karena ingin diterima dengan ramah oleh semesta
Kamu tidak perlu merubah dirimu
Kamu tidak perlu menjadi orang lain 
Kamu sudah cukup menjadi kamu
Seperti yang kukenal dahulu

(Oleh Rain : Banda Neiraku)

______________________________
Hallo, selamat datang di blog rain.
Siapa aku?
Aku adalah temanmu. Teman yang mau mendengarkan ceritamu, teman yang bisa kamu dengarkan atau teman yang justru ingin didengarkan. Tergantung sudut pandang mana yang kamu gunakan.

Oke aku mau minta maaf karena terlalu lama membiarkan blog ini usang, tapi sepertinya memang aku lebih cocok untuk di Blog Rain daripada di podcast Rumah Rain. Aku sedang membuat program baru namanya Rumah Rain, namun entah human error atau apa aku juga kurang tahu sehingga podcast belum bisa didengar di Spotify. I'm so sad🥺😫. Enggak papa, nanti kita cari tahu solusinya.

Terimakasih untuk teman-teman yang senantiasa support Rain, dari awal blog ini ada hingga sekarang. Dan terimakasih pula untuk teman-teman baru. Semoga kita bisa berteman baik ya.

Sampai jumpa lagi di lain waktu.
Tolong aku titip salam ya untuk Banda Neiraku😂, canda✌️

No comments:

Post a Comment

Agustus

Bagaimana seorang gadis kecil berbicara tentang kehidupan, karena dia masih kecil tentu saja disepelekan. Tapi bukankan disepelekan, dihina,...