Thursday, December 24, 2020

Syair"Atas nama cinta"oleh @rain_ismyname_

 


Halo sayangku (panggilanku untuk sahabat semuanya) aku ingin memperkenalkan diri kembali. Mungkin kalian bingung, kok ini namanya Rain. Jadi rain adalah nama penaku, aku pilih nama ini karena aku menyukainya dan kukira nama ini mudah di ingat. Silahkan follow aku di Instagram juga karena aku sekarang fokus ke Instagram karena banyak teman-teman online yang support. Masyaallah senang sekali. Dan aku juga ikut lomba menulis puisi di bulan Oktober kemarin, dan Alhamdulillah kallah sahabat tidak masuk 100 besar dan pesertanya sekitar 1250 lho hhhhh. Ngga papa coba lagi nanti.

Silahkan membaca, ini syair yang lahir dari jiwaku.


Atas Nama Cinta

Cinta bukanlah obyek. Bukan hal yang bisa ditukar, dibeli dengan uang, emas, kedudukan bahkan nyawa sekalipun.

Cinta memilih tuannya sendiri. Tak payah repot memilih atau berusaha dipilih.

Beribu usaha untuk kau goyahkan pikiran seseorang untuk menjadikanmu tuan, sungguh itu hanya kemustahilan.

Sebab cinta ialah subyek. Ia bekerja berlandaskan tangan Sang Kuasa Yang Maha Melindungi, Maha Cinta, dan Maha Mengasihi.

Atas nama cinta aku ucapkan. Aku ingin menunjukkan bahwa cinta itu suci, bahkan lebih suci dari diriku sendiri. 

Iya, ia suci melebihi diriku yang pendosa. Cinta tak pernah kotor, ia putih, bersih, harum bak kesturi.

Sesungguhnya yang kotor ialah perbuatan keji dari insan lalai. Membumbui cintanya dengan nafsu duniawi.

Atas nama cinta, aku menitipkanmu kepada Tuhan. Sebab hanya Tuhan yang mampu menjagamu selamanya. 

Atas nama cinta aku menulis ini. Yang kutunggu hanya dua, kematian atau kedatangan tuan.


Sekian dulu dari rain nanti jika ada kesempatan rain menyapa lagi. Bye, jaga diri jaga hati. Jangan lelah berbuat baik karena kebaikan akan selalu mengalir kembali.

<Html>

<head>

<script data-ad-client="pub-7177863811485801" async src="https://pagead2.googlesyndication
.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script></head>

No comments:

Post a Comment

Agustus

Bagaimana seorang gadis kecil berbicara tentang kehidupan, karena dia masih kecil tentu saja disepelekan. Tapi bukankan disepelekan, dihina,...