Sunday, December 27, 2020

Syair Rain "Bicaralah",



Bicaralah

Mana yang ingin kau tahu
Sebaik-baiknya aku, atau seburuk-buruk diriku
Apa yang bisa aku jawab ketika tak satupun ada tanya yang kau ucap
Apa yang ingin kau dengar jika hanya menatapku dengan nanar
Aku ingin mendengar 
Apa benar dugaanku ini benar

Sulit sekali mengatakan 

Apa harus aku yang mulai
Akan sangat lucu jika kau dengar
Bahwa aku tak ingin kau sendiri
Sudah puaskah kau kali ini?

Jika belum mengerti maka bicaralah
Jangan berpikir kau paling berdarah
Bagaimana aku bisa memapah
Kau tak pernah melihat ke lain arah
Bahwa tanganku sudah menengadah

Jika kau berkata mencintaiku
Bisa saja aku juga begitu padamu
Jika kau tak pernah mengatakan apa-apa
Silahkan saja habiskan waktumu untuk menerka

Bicaralah
Aku mendengar

Oleh Rain
Ig : @rain_ismyname_

❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️
<head> 
<script data-ad-client="pub-7177863811485801" async src="https://pagead2.googlesyndication
.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> </head>





No comments:

Post a Comment

Agustus

Bagaimana seorang gadis kecil berbicara tentang kehidupan, karena dia masih kecil tentu saja disepelekan. Tapi bukankan disepelekan, dihina,...