Monday, December 28, 2020

syair rain " Akhir (Awal)" oleh @rain_ismyname_


Akhir (Awal)

Kau pikir untuk aku tetap berdiri disini adalah hal mudah
Setelah hati dan jiwa kita sama-sama berlumuran darah

Kau pikir aku tertawa karena aku sudah bisa berbahagia
Nyatanya aku hanya tak ingin orang lain melihatku terluka

Kau pikir aku sudah tak mengharapkanmu
Betapa setiap kumengingatmu, 
kupandang arah Utara, 
berharap senyummu mampu kulihat meski kau jauh dari sana

Kumohon jangan bertingkah seolah menginginkanku,
sedang bukan aku yang kau jadikan akhir dari tujuan
Bodohnya aku, 
aku mencintaimu dengan ketulusan
Karena yang kupunya hanya ketulusan

Mataku melihat,
kadang-kadang kau masih rindu ya
Mungkin aku juga
Semoga harimu selalu bermakna

Syair oleh Rain 
Terimakasih untuk sahabat yang sudah support blograin, barakallah 🤗. Aku sayang kalian 🥰

<head> 
<script data-ad-client="pub-7177863811485801" async src="https://pagead2.googlesyndication
.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <head> <tag>

No comments:

Post a Comment

Agustus

Bagaimana seorang gadis kecil berbicara tentang kehidupan, karena dia masih kecil tentu saja disepelekan. Tapi bukankan disepelekan, dihina,...