Saturday, August 29, 2020

Aku Rindu oleh NF

Aku Rindu


Aku rindu

Sungguh terasa berkecamuk di hatiku

Aku hanya bisa mengadu

Menangis dan tersenyum 

menjadi satu


Aku ingin berjumpa

Walau hanya mimpi saja

Salam dan doa ialah cara

Yasin kuhadiahkan penuh cinta


Bukannya kita tak bisa berjumpa

Kau bahkan masih menjagaku

Tentu saja

Aku merasakannya

Ini sangat berat

Bukan lagi terpisah jarak dan waktu

Tetapi labirin dunia yang berbeda


Mengapa aku menangis sekaligus tertawa

Rasanya gila

Aku menangis karna tak melihatmu lagi

Tak merasa pelukmu lagi

Aku tersenyum karena kau dalam pangkuan 

Sang Kuasa

Dia memiliki kasih yang lebih dalam

daripada aku

Doakan aku tetap dijalan-Nya

Jalan yang diridhai oleh-nya

Agar aku bisa

melihatmu tersenyum di syurga

<head>

<script data-ad-client="pub-7177863811485801" async src="https://pagead2.googlesyndication
.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script></head>




No comments:

Post a Comment

Agustus

Bagaimana seorang gadis kecil berbicara tentang kehidupan, karena dia masih kecil tentu saja disepelekan. Tapi bukankan disepelekan, dihina,...