Sunday, April 21, 2019

Hanya debu, oleh Fitria, untaiansajakindahfitria

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, sahabat Fitria jumpa lagi hari ini. Selamat membaca😉


Hanya Debu

Aku bukanlah hal berharga
Hanya sebagai debu beterbangan
Keberadaannya tak diindahkan
Langit jauh dari gapaianku
Senyum mentari slalu temanimu
Sinar rembulan slalu hiasimu
Aku bukanlah hal berharga untukmu
Aku hanya debu beterbangan
Atau bak daun berguguran
Dengan pasrah terbawa angin
Tak mampu melawan arus
Atau bak buih dilautan
Tak bisa memilih untuk
tetap diam dikarang
Karna deru ombak menghadang
Aku bukanlah hal berharga
Aku hanyalah debu
Sebatas debu yang beterbangan
Bukan hal yang pantas dalam genggaman


Terimakasih. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
<head>
<script data-ad-client="pub-7177863811485801" async src="https://pagead2.googlesyndication
.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
</head>




No comments:

Post a Comment

Agustus

Bagaimana seorang gadis kecil berbicara tentang kehidupan, karena dia masih kecil tentu saja disepelekan. Tapi bukankan disepelekan, dihina,...